Desain Template Blogger SEO Friendly, Fast Loading, dan Responsive dengan Bootstrap

February 19, 2016

Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru untuk Bisnis Online

Cara Membuat Blog
Cara Membuat Blog Gratis di Blogspot Terbaru untuk Bisnis Online plus SEO Dasar. Panduan Praktis bagi Pemula.


BLOG adalah situs pribadi (personal website) berisi "catatan harian" untuk berbagi pengalaman, wawasan, curhat, link, publikasi foto dan video, dan kini berkembang menjadi sarana bisnis online, pemasaran internet, bahkan jadi portal berita (media online, media siber).

Cara membuat blog sangat mudah, semudah membuat email atau akun media sosial. Posting atau mengisinya juga mudah, semudah update status Facebook atau Twitter.

Untuk membuat blog yang SEO Friendly, yaitu blog yang mudah dan cepat terindeks Google, juga mudah. Banyak sekali template blog SEO Friendly gratis yang bisa digunakan. Banyak pula tips dan trik SEO untuk membuat blog Anda cepat populer dan mendatangkan banyak pengunjung.

Platform blog gratis yang bisa digunakan juga banyak. Menurut situs pemeringkat website dunia Alexa, platform blog terpopuler dan terbanyak digunakan adalah Blogger (Blogspot) milik Google.

Wajar, karena blogger merupakan milik mesin pencari terkemuka di dunia (Google). Kalau kita mencari informasi apa saja di Google, juga di Bing atau Yahoo, maka kebanyakan blog yang muncul dari blogger (blogspot).


logoblog

No comments:

Post a Comment